Kamis, 11 April 2013

NARUTO CHAPTER 627



 NARUTO CHAPTER 627 - JAWABAN SASUKE (Versi Teks)

Original Script and Translate by: Admin EL (@sam_yudha16)
Thanks to: Masashi Kishimoto and Mangapanda
Post by: " Dunia Naruto Indonesia"


____________________

>>> Sebelumnya di Chapter 626 <<<
Pertarungan 2 Shinobi Kekuatan Dewa, Madara melawan Hashirama telah selesai, semua berakhir dengan Kekalahan Madara.
Dan Flashback Kisah Hashirama juga sudah berakhir.
Hashirama Senju telah selesai menceritakan Kisahnya dan Menjawab Pertanyaan Sasuke.
Apakah Reaksi Sasuke selanjutnya???

● Copyright by © "DNI" ●

*** Naruto Chapter 627 - Jawaban Sasuke ***

Sasuke: "Jadi..Shinobi adalah orang-orang yang bertahan untuk mencapai Impiannya?!"

Hashirama ET: "Tujuanku adalah untuk membangun Desa.. Tapi Madara sepertinya menemukan seseuatu yang lain.."

"Tentang apa yang Orochimaru katakan sebelumnya, aku benar-benar tidak paham tentang Madara yang hidup kembali dan berencana untuk menghapuskan seluruh Shinobi dari Dunia ini." lanjut Hashirama ET.

Sasuke: "TSUKUYOMI TAK TERBATAS..
DESA, SHINOBI, NEGARA, DAN ORANG-ORANG, TAK ADA BEDANYA..
SEMUANYA AKAN TERPERANGKAP DALAM GENJUTSU, DAN DIA DAPAT MENGONTROLNYA SESUKA HATI.
APA YANG TELAH DICAPAI KAKAKKU, ADIK MADARA, SEGALANYA AKAN BERUBAH DAN MENJADI SIA-SIA."

*Semua Hokage terkejut...

Sasuke: "Kakakku adalah salah satunya yang mewarisi Kehendak Anda, Tekad Api Anda. Meskipun mungkin dia tidak pernah mendengar Cerita ini dari Anda. Dia berkorban jauh lebih banyak daripada Anda. Dan pada akhirnya dia mati, ia bangga menjadi Shinobi Konoha. Dan itu sangatlah Ironis jika dibandingkan dengan cara dia Mati.
SEJUJURNYA, SHINOBI YANG PALING MEMAHAMI ANDA ADALAH..
UCHIHA.."

Tobirama ET: "Ini semua tidak hanya tentang Kakakkmu.
Bahkan diantara bawahanku, ada seorang Shinobi seperti..
KAGAMI UCHIHA"

Sasuke: "Apa kau tidak membenci Uchiha?"

Tobirama ET: "Itu tidaklah benar.. Aku hanya berpikir Kami semua harus berhati-hati dari Klan yang kapanpun dapat berubah dan membahayakan Desa.
Klan Uchiha memang sangat layak disebut seperti itu. Tapi, memang benar bahwa mereka sangat Setia. Ada banyak juga yang seperti Kakakkmu dan Kagami Uchiha."

"Kakakku berpikir bahwa Desa adalah sesuatu yang akan menghancurkan batas-batas antar Klan.
Tapi sebenarnya tidak sesederhana itu..
Kakakku sangat Lembut, sedangkan Madara Uchiha sangat Jahat dan Berbahaya.
Dan peranku sebagai Hokage Kedua adalah Menengahi mereka sekaligus melindungi dan memperkuat Desa." lanjut Tobirama ET.

Hiruzen ET: "Kagami Uchiha adalah Ayah dari Shisui Uchiha, teman Kakakkmu.
Seperti Diriku, banyak Orang yang mewarisi Tekad Api dari Hokage Pertama.
Tapi mungkin aku terlalu memanjakan mereka semua dan berpikir semuanya akan baik-baik saja. Aku tidak dapat melanjutkan Pekerjaan dari Hokage Kedua.
Dan.. Aku membiarkan Danzou.. MENANGANI KEGELAPAN DI DESSA"

Sasuke memotong Pembicaraan: "..Aku, telah membunuh Danzou, untuk balas dendam.
Dan pada akhirnya aku menyadari bahwa..
Dia menyatakan akan melindungi desa dengan cara apapun."

Hiruzen ET: "Semuanya jelas bahwa semua yang aku lakukan sebagai seorang Hokage adalah sebuah Kesalahan. Segala sesuatu yang sedang terjadi diluar adalah Tanggungjawabku."

Minato ET menyela Pembicaraan: "Tidak, itu bukan salah anda.
Anda melakukan semua tugas anda dengan baik demi Desa."

"Aku..meninggal ketika menghentikan Kyuubi yang menyerang Desa. Sejujurnya anda menaruh Harapan tinggi kepada saya sebagai seorang Hokage, tapi saya menjabat Hokage Keempat dengan waktu singkat." lanjut Minato ET.

"Ia bahkan meninggalkan Aku untuk memilih Kau, semua orang berpikir itu adalah Kasih Sayang." sela Orochimaru. _DNI_

Suigetsu: "Orochimaru-sama, apakah kau menggerutu?"

Orochimaru: "huhuhu..sedikit sih Karena kita berada di depan Hokage Ketiga."

Minato ET: "Jika Aku masih hidup, mungkin aku bisa menghentikan Kudeta KLan Uchiha dengan cara yang berbeda."

Orochimaru: "Jadi, apa yang akan kau lakukan Sasuke?
Menghancurkan Desa, atau..."

*Sasuke sejenak termenung..
Sasuke mulai teringat akan perkataan dan nasihat-nasihat terakhir dari Itachi dulu..

"Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku..
Aku terus mendorongmu untuk menjauh dariku..
Aku tidak ingin melibatkanmu, tapi aku berfikir, bahwa kau satu-satunya yang mungkin bisa mengubah ayah kita, ibu kita dan Uchiha..
Jika saja aku menghadapimu sebagaimana mestinya dari awal, dan berbicara denganmu dengan sudut pandang yang sama..
Tapi aku gagal, meskipun sekarang aku memberitahukanmu, itu tidak akan sampai kepadamu..
Itu mengapa aku akan memberitahukanmu sebagian dari yang sesungguhnya... Meskipun jika kau tidak pernah memaafkanku, tidak peduli apa semua yang kau lakukan sekarang..
Aku akan selalu Menyayangimu..

*Itulah kata-kata yang ter-Ngiang di dalam benak Sasuke..

---keputusan Sasuke---

"AKU AKAN PERGI KE MEDAN PERANG!!!
AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN DESA HANCUR DAN PERJUANGAN ITACHI SIA-SIA!!!"
Ucap Sasuke dengan Tegas.

*Semua yang Mendengar Kaget..

Hashirama ET: "Bagus Sasuke..."

"Tobirama, siapkan Teknik Hiraishin milikmu!" teriak Hashirama ET.

Tobirama ET: "Kita tidak bisa, kita Terikat.."
Hashirama ET: "Orochimaru, apa yang kau lakukan???"

Hiruzen ET: "Tunggu, Orochimaru bukankah kau ada di pihak Sasuke?!"

Orochimaru dengan senyuman liciknya: "tentu saja, aku juga akan ikut.."
Suigetsu Kaget: "E-eehhhhh....
Ju-jugo..."

Jugo: "Aku akan ikut juga, Melindungi Sasuke adalah Tugasku..."

Suigetsu (dalam Hati) : "4 Hokage Zombie yang Kuat, ditambah lagi dengan 3 Monster...
Weleh..weleh...
Jika aku tetap disini, aku pasti akan..
Mati..
Aku harus mencari kesempatan untuk pergi..."

*Tiba-tiba mereka langsung berpindah tempat dalam sekejap di tengah-tengah Konoha.

Hashirama ET: "Ohh..ber-Nostalgia di Konoha..
Sudah lama aku tidak melihat pemandangan ini..."

*tiba-tiba Suigetsu menyelonong Pergi...
Suigetsu (dalam hati) : "ini adalah waktu yang tepat..."

BBUUUUKKKKK...

*Karin Tiba-tiba datang dan menendang Suigetsu..

Karin: "Aku tahu ini pasti sasuke, sialan!!
Aku merasakan Chakranya aku pikir tak mungkin Tapi Ternyata..!!!!"

Orochimaru: "Ohh.. salah satu percobaanku yang sangat bagus."

Sasuke: "Karin..??"

Karin: "Aku tak akan pernah memaafkanmu Sasuke!"

Sasuke: "Maaf Karin.."

Karin:" Si-sialan apa kau pikir dengan kata-katamu aku akan memaafkanmu begitu saja, Sialan Kau.."

*Dengan nada yang aneh seperti mabuk cinta.

Orochimaru: "Sasuke masih menjadi titik lemahmu rupanya..."
*Karin mendekati Sasuke*

Karin: "Kau tahu? Sasuke menusukku, dan... Hey! Tuan Orochimaru!!"

*Karin Kaget

Orochimaru: "Aku juga sama, sekarang aku berada di sisinya..."

Hashirama: "Siapa dia?"

Tobirama: "Berdasarkan Chakranya, dia dari klan Uzumaki."

Karin: "Aku tidak tahan!" ♥ [Dia menyandarkan diri ke Sasuke]

Suigetsu (dalam hati): "4 zombie terkuat, 3 monster dan satu idiot, Madara pasti kaget"

Hiruzen: "Orochimaru, kenapa kau bekerjasama dengan Sasuke? Kau dulu hendak menghancurkan desa..."

Orochimaru: "Saat aku berada didalam tubuh Kabuto, aku menyadari yang ia lakukan adalah meniruku, adalah sebuah kesalahan... Sekarang aku hanya tertarik kepada Jalan berbeda Sasuke... Tidak seperti Kabuto, dia tidak mencoba meng-imitasiku..."

Hashirama: "Para Hokage! Dari atas batu wajah Hokage yang telah melihat kepada desa selama ini... lihat desa dari dekat!!!"
[Hashirama sangat bersemangat, Minato mengajak Hokage tiga untuk terjun ke atas patuh wajah mereka masing-masing]

[Selagi melompat dan terjun]
Minato: "Akhirnya aku bisa bertemu dengan anakku, untuk memperbaikki semua yang belum bisa aku lakukan sebagai ayah, aku akan membawakan hadiah besar untukmu!"

Hiruzen: "Pertarungan pertamaku sejak aku mati, aku harus fokus!"

Tobirama: "Madara! Aku akan mengalahkanmu!"

Hashirama: "Aku tahu ini sangat tidak berhati-hati... tapi aku penasaran untuk bertemu teman lamaku... Setiap era memiliki masa perangnya masing-masing, tapi ini menjadi perang yang terakhir..."

*Semua Hokage mendarat diatas patung wajah Hokage masing-masing.

Hashirama: "Ayo!!"

Mereka.. Para Hokage terdahulu..
Kewibawaan mereka telah kembali, dan mereka siap menuju ke Medan Perang yang Sebenarnya!!!

*** Bersambung ke Chapter 628 ***
Written by: Admin EL (@sam_yudha16)

0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Diberdayakan oleh Blogger.