Jumat, 15 Februari 2013

10 kata keren anggota akatsuki

       10 kata keren anggota akatsuki

1. Penderitaan membuatku semakin kuat
dan berkembang
(Pain)

2. Seni itu adalah sesuatu yang rapuh,
yang menghilang dalam sekejap
(Deidara)

3. Saat kau mengenal kasih sayang, kau
juga menanggung resiko kebencian
(Uchiha Itachi)

4. Menunggu dan membuat orang lain
menunggu adalah hal yang kubenci
(Sasori)

5. Untuk mencapai tujuan akhirmu
kamu harus bersabar
(Tobi)

6. Jika kau ingin membunuhku
aku yang lebih dulu membunuhmu
karna aku tak akan pernah bisa mati
(Hidan)

7. Semakin lama semakin banyak cakra
yang akan aku ambil dan kau akan
semakin lemah
dan itu akan membuatku bertambah kuat
(kisame)

8. Aku hanya ingin melindungi mereka
berdua dengan semua kekuatanku
(Konan)

9. Hanya kekuatan yang aku inginkan
untuk menjadi lebih kuat
(Zetsu)

10. Membunuhmu adalah hal yang sangat
mudah
karna aku lebih kuat dari kalian
(Kakuzu)

0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Archive

Diberdayakan oleh Blogger.