Kamis, 28 Februari 2013

Kata Bijak (Quotes) Mei Terumi

Kata Bijak (Quotes) Mei Terumi

wkwkw keren kan silakan like dan komentar ok^^

(Untuk Tetua) "Tuan ... Aku bersumpah demi nama saya sebagai Mizukage bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya."

(Untuk Chōjūrō) "Milikilah Keyakinan dalam dirimu. Kau kuat."

(Untuk Ao sambil tersenyum) "Diam atau aku akan membunuhmu."

(Untuk Ao) "Mimpi buruk Mizukage Keempat adalah masa lalu... berhenti bicara tentang hari tua."

(Saat hendak membunuh Sasuke) "Selalu menyakitkan hati saya untuk mencairkan seorang pria tampan ... Tapi kau harus mati."

(Untuk Tobi tentang Rencana Mata Bulan-nya) "Apa itu dapat kita pegang?! Tidak ada harapan atau mimpi!! Ini hanya pelarian!"

(Untuk Genma saat ia mempersiapkan untuk meneleportnya ke garis depan) "Aku mengerti! Menikah adalah satu-satunya hal yang Aku niat lakukan terlambat!!"


0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Archive

Diberdayakan oleh Blogger.